Pada tanggal 16 Januari 2019, SMP Negeri 1 Lasem mengadakan acara Pisah dan SambutĀ  Kepala Sekolah dari Bpk. Muhkhid, S.Pd., M.Pd. kepada Ibu Estu Budi Winarni, S.Pd. Pada acara ini dihadiri oleh Bapak sekertaris Dindikpora, komite dan pengurus, kepala desa Gedongmulyo, Muspika, Puskesmas, guru dan karyawan SMP Negeri 3 Lasem. Kepala sekolah baru diantar dengan mengendarai kereta wisata dari SMP 3 Lasem menuju SMP 1 Lasem yang disambut dengan iringan lagu Rini Gomes (Golden Memories).

Bapak Muhid, S.Pd., M.Pd. selaku kepala sekolah lama menyampaikan terimakasih dan minta maaf kepada seluruh warga sekolah SMP Negeri 1 Lasem. Walaupun sudah tidak menjabat sebagai kepala sekolah, Bapak Mukhid, S.Pd., M.Pd. kembali menjadi guru di SMP Negeri 1 Lasem siap melaksanakan tugas mensukseskan program sekolah SMP Negeri 1 Lasem.

Ibu Estu Budi Winarni, S.Pd. selaku kepala sekolah baru menyampaikan kesediaannya untuk melanjutkan program sekolah yang ada di SMP Negeri 1 lasem. Selain itu juga bersedia untuk meningkatkan program SMP.

0 Comments

Post your comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>