Dalam rangka perayaan HUT RI ke-73 kecamatan Lasem mengadaan lomba gerak jalan. SMP Negeri 1 Lasem mengirim perwakilan perempuan dan laki-laki untuk mengikuti lomba gerak jalan tersebut. Lomba gerak jalan tersebut dimulai dari SMP Negeri 1Lasem  sampai kecamatan Lasem sebagai garis finish. Penilaian yang dinilai dari perlombaan tersebut antara lain keidahan, waktu dan kekompakan regu yang seirama.

Tim gerak jalan RITULA Jaya keluar sebagai juara pertama diperlombaan tersebut disusul oleh SMP N 3 Lasem dan SMP Kristen Dorkas. Kemenangan tim RITULA tidak luput dari bimbingan guru olah raga sebagai pelatih antara lahin Bapak Ardianto Sufiandi, S.Pd., Bapak Dany Galih Nugroho, S.Pd. dan Bapak Amir Basuki, S,Pd. Tidak hanya pelatihan yang menjadikan tim RITULA menang namun juga doa dan semangat dari bapak/ibu guru yang dapat memberikan energi semangat untuk kekompakan tim regu.

2 Comments

  1. Assalamuaalaikum wr. wb.
    saya murid SMP N Lasem, saya sekarang ritula kelas 9f nomor absen 3. tahun pelajaran 2019/2020.
    saya hanya mau ikut komen saja, itu saja yang saya mau.
    udah itu saja, maaf mengganggu
    terima kasih sudah membaca komen saya
    waalaikumsalam wr. wb

Post your comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>